Friday, November 7, 2008

weight reduction program

yeah„ aku suda berniat menjalanken program diyet kali ini. uda banyak banget yang bilang aku menggendut, dan memang demikianlah adanya. walopun sebenernya aku santai-santai aja dengan postur tubuh kek gini, yah„ demi kesehatan dan kepentingan stok baju n celana juga, tetep kudu diyet.

pengen taekwon lagi T.T tapi kenapa slalu tidak diridhoi? ada aja tugas-tugas numpuk di hari-hari latihan. sebel. pas bersemangat latihan, pas ada banyak tugas, pas lagi gak banyak tugas, pas tidak bersemangat latihan heheh :p

tadi waktu pegi dinner, ketemu senior taekwon d atas. dia nanyain aku selama ni kemana aja. waktu aku jawab aku gak bisa latihan gara-gara tugas numpuk, mreka kek ngga percaya. seakan dalam hati mereka bilang ‘anak FISIP koq banyak tugas?? mana mungkin??’. yah„ terserah apa kata hati mereka lah ya. seheboh apapun aku ngejelasin ke mereka betapa aku memang ditimpa banyak tugas, semakin mereka ga percaya. jangan harap dipercaya kalo ngomong tanpa bukti. begitulah.

yang paling penting sekarang ini adalah.. bagemana menyembuhkan batuk ku yang uda 2 minggu gak sembuh-sembuh. uda minum ubat batuk macam apapun gak manjur. sedih T.T kata temen ku yang detailer obat “saatnya minum antibiotik!” dan aku memang minum 3 hari belakangan ini, tetep belum ada tanda-tanda membaik.

oh my..

posted on xiuxin.tumblr.com *monday, 6 october 2008*

No comments: