Tuesday, November 11, 2008

i'm sorry,,

hari ni aku d sadarkan dari jenuh ku,, selama ini aku ngasi kata-kata penyemangat buat orang lain, tapi aku ngga ngasi kata-kata penyemangat buat diriku sendiri.

aku bahkan ngerasa ngga ada yang nyemangatin aku,, padahal papa n temen-temen deket ku kadang kala sms kata-kata motivasi buat aku. bahkan aku bikin kata-kata motivasi sendiri. tapi kesalahanku adalah aku belakangan ngga mem-visualisasikan kata-kata itu dalam kehidupan sehari-hari ku,, jadi kata-kata motivasi itu cuma aku baca sekali, d resapi bentar, dan udah.. karena kata-kata itu d HP, aku uda ngga begitu aware lagi untuk baca ulang karena kesibukanku,, mungkin aku pake kata-kata itu buat motivasi temen-temenku lagi, tapi aku cuma sekedar memotivasi mereka aja, ngga aku resapi lagi.

aku tahu aku ga boleh lama-lama berendam dalam kejenuhan ku ini,, masih banyak yang harus d kerjain, masih banyak tanggung jawab yang kudu d pikul,, cayoooo!

bulan depan uda pulang,, kenapa musti jenuh lama-lama? ;)

aku terus berharap dalam doa,, menanti hal-hal excited yang bakalan aku hadapi d saat aku pulang nanti :) end year party,, maen bareng ama temen-temen,, feels THE HOLIDAY!!

"but still single?" tanya temenku,, emang knapa kalo masi single? "masa mo jomblo teruss?? kapan pacarannya?? kek gw donk, sambil bergandengan! hahahaha!" astagaaa, lebay bangeetttt,, yah, emang sih end year holiday n holiday-holiday laennya bakal lebih berasa kalo d habiskan sama YANG TERCINTA, puas kamu wahai yang tadi berkata begitu?? lagian aku masi nunggu,, knapa musti buru-buru? "kasian lu masa end year sendirian,, ato mau ama gw aja nih??" dasar orang sinting,, tapi tengkyu buat hiburannya ya kawan :)

thanks to pole juga,, buat 'cambukan' nya,, jujur sakit, pole T.T d bagian JLEB! nya tadi,, tapi menyadarkan,, makasi ya :) have fun renang-renang n dinnernya,, can't stop liebe dich,, :*

No comments: